Tahun Baru 2024 di Klaten bersama JKT48 dan Vierratale!

aninwulan

nina.my.id - Awal tahun 2024 di Klaten akan ada event luar biasa yang mendatangkan artis ibu kota yaitu JKT48 dan Vierratale.

Halo sodara pembaca! Apakah sudah ada rencana tahun baruan ke mana? hehehehe. 

Tidak terasa 2023 sudah berada di penghujung jalan, dan kita akan menyongsong lembaran baru 2024 kurang dari seminggu lagi. Apa resolusi sodara pembaca untuk tahun 2024? Apakah melanjutkan resolusi 2023 yang belum tercapai? Hahaha.

Liburan tahun baru menjadi momen kumpul keluarga yang sangat berharga. Entah digunakan untuk rekreasi bersama, atau sekadar ngobrol dan berbincang ditemani beberapa kudapan di atas meja. Atau bahkan tidak kemana-mana dan tidak melakukan apa-apa.

Buat sodara pembaca yang masih bingung mau ke mana, anin punya rekomendasi acara yang layak banget dipertimbangkan buat destinasi weekend-mu di awal tahun nanti. Acara itu bertajuk Road to Festive yang merupakan sebuah pagelaran musik dan aneka stand UMKM yang ada di Klaten. Road to Festive ini event berbayar yang akan diselenggarakan di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. 

Yaahhh kok ngga gratis sih? Jadi gini, dengan membeli tiket sodara pembaca akan mendapatkan beberapa hal:

  • Penampilan langsung dari artis ibukota ( JKT48, Vierratale, dan masih banyak artis lain).
  • Banyak stand F&B yang menyediakan pengalaman kuliner yang nikmat.
  • Stand merchandise ekslusif yang bisa menjadi kenangan.
  • Pengalaman menyenangkan dan gegap gempita bersama orang terkasih.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait event Road to Festive bisa dilihat di akun sosial media Instagram Festive Fest.

Sekian informasi yang bisa anin bagikan. Semoga bermanfaat!



Akhiru Kalam: Cara terbaik mengusir rasa sedih adalah dengan menyibukkan diri!

Ini adalah postingan terbaru Postingan Lama
Komentar