Kopi Joss Bersama Nadse ex - JKT48

aninwulan

nina.my.id - Kopi Joss Bersama Nadse ex JKT48. Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya waktu kemarin bertemu dan asik jalan-jalan bersama dengan Nadse ex JKT 48 alias Nadhifa Salsabila. 

Kopi Joss Bersama Nadse ex - JKT48

Kopi Joss Bersama Nadhifa Salsabila / Nadse JKT48

Nadse merupakan mantan anggota grup idola saya. Ya benar, saya adalah salah satu penggemar grup JKT 48 ini. Nah jadi nadse kemarin sempat mengunjungi jogja untuk mendaftar ke beberapa universitas di Jogja.

Di sela-sela kegiatannya, Nadhifa Salsabila atau biasa disapa Nadse ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan kami. Pada saat pertemuan itu saya mengajak kedua teman saya untuk ikut bertemu diantaranya ada Andrie dan David. 

Bertemu dengan Nadse

Awalnya kami ingin bertemu di salah satu warung bakso yang cukup terkenal di jogja, yaitu Bakso Klenger yang dimana terdapat bakso yang super jumbo jika dibandingkan bakso pada umumnya. 

Akan tetapi sayangnya pada saat ingin kesana, warung bakso ini tutup dan kami terpaksa mencari tempat lain untuk bisa makan bersama.

Nongkrong dan Ngobrol di Kopi Joss Jogja

Akhirnya setelah itu saya ajak mereka ke angkringan kopi joss jogja di dekat tugu, disana kami asik ngobrol dan bercanda tawa. Pada saat itu tepat pukul 18.15 WIB kami memesan kopi joss hangat dan beberapa makanan ringan yang tersedia.

Nah untuk teman yang bersama dengan Nadse yaitu mba Nabila FJKT48 juga. Dari obrolan yang kami lakukan, banyak hal baru yang saya temukan di Nadse. Dulu waktu masih menjadi anggota, banyak kabar yang kurang sedap yang menerpa dia.

Namun anggapan itu hilang sejak bertemu langsung dengannya. Pasalnya dia bersikap ramah dan supel, makan dengan lahap, dan selalu nambah saat makanan yang diambil habis. Jadi tidak ada canggung-canggungnya sama sekali.

Dia sangat menghargai kami sekali, walaupun sebenarnya oshi (member favorit) saya bukan dia hehehe dan menurut saya itu sudah cukup membuktikan bahwa anggapan saya dan mungkin beberapa fans diluar sana selama ini keliru.

Berpisah dengan Nadse dan Temannya

Tidak banyak waktu yang bisa kami habiskan bersama, karena kami sama-sama ada kegiatan lain yang menunggu untuk dilakukan. Kurang lebih pukul 8 malam kami menyudahi pertemuan kami. 

Sebelum berpisah kami menyempatkan diri untuk berfoto bersama sebagai kenangan dan bukti bahwa kami pernah bertemu dengan dia. 

***

Terima kasih, indahnya kopi joss bersama nadse ex JKT48. 

Komentar